SMK Muhammadiyah 3

Semarakkan Ramadhan, SMKMu3 Jogja Berikan Santunan ke Anak Yatim


SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta mengadakan pengajian dan buka bersama yang diikuti oleh 24 siswa yatim piatu di lingkungan SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan SMK Muh 3 Yk tanggal 8 April 2023.

Santunan yang diberikan berupa uang dan bingkisan yang merupakan shodaqoh dari guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan Lazizmu SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMK Muh3 YK Bp. Dr Suprihandono, M.M mengatakan agar bantuan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meringankan beban orang tua ataupun pengasuh panti asuhan tempat siswa tinggal dan memberikan kebahagiaan di bulan ramadan ini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ramadhan 1444H di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan, Bp. Makhrus mengatakan bahwa kegiatan ini telah rutin dilaksanakan tiap tahun di SMK Muh 3 Yk.

Dalam kegiatan ini juga diberikan tausiyah oleh ustadz Ali Yusuf, S.Th.I, M.Th.I Pengasuh Pondok Pesantren Fauzul Muslimin, Kotagede. Isi tausiyah yaitu “bersyukur dengan memberi“.

Ada pertanyaan atau komentar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *