SMK Muhammadiyah 3

Kunjungan dan Studi Tiru Yayasan Pendidikan Handayani 1979 Bandung ke SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta


SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta kembali menerima tamu kunjungan, Selasa, 1 November 2022. Kali ini tamu berasal dari Yayasan Pendidikan Handayani Bandung, Jawa Barat.

Rombongan yang berjumlah 26 orang yang terdiri dari Guru dan Karyawan tiba di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta pada pukul 13.30 dan diterima oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta beserta jajaran Staf WKS.

Menurut Bapak D. Rohayadi, Kepala Sekolah SMK Handayani, tujuan datang ke SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta adalah untuk melakukan Silaturahim, Studi Tiru proses pembelajaran dan sharing informasi untuk kemajuan sekolah.

Pada kesempatan itu, WKS Kurikulum Bapak Kustejo, M.Pd yang menjadi salah satu pembicara menyampaikan tentang proses pembelajaran yang ada di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang telah menggunakan sistem blok sejak dari sebelum penggunaan kurikulum merdeka.

Selain mendengarkan pemaparan dari tim SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Rombongan Yayasan Pendidikan Handayani 1979 Bandung juga langsung menuju ke kelas-kelas dan bengkel untuk melihat jalannya proses Kegiatan Belajar Mengajar.

Kegiatan kemudian ditutup secara seremonial dengan menyerahkan kenang-kenangan untuk SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Ada pertanyaan atau komentar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *