SMK Muhammadiyah 3

Bantuan CNC Milling PU dari Ditpsmk Kemendikbud RI


Alhamdulillah, sore ini Ahad 24 November 2019 SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta mendapatkan bantuan peralatan CNC Milling PU dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Kemendikbud RI. Dengan bantuan ini maka semakin lengkaplah peralatan praktik yang ada di Jurusan Teknik Pemesinan. Adapun bantuan-bantuan sebelumnya yaitu Milling PU, Mesin Bubut Konvensional dan Mesin Frais Konvensional.


Semoga Jurusan Teknik Pemesinan semakin berkembang dengan peralatannya yang lengkap serta bermanfaat untuk peningkatan kompetensi siswa.

Ada pertanyaan atau komentar?

2 comments on “Bantuan CNC Milling PU dari Ditpsmk Kemendikbud RI

Komarudin

Mantab. Luar Biasa. Saya sebagai Alumni Jurusan Mesin Tahun Lulus 1997 turut berbangga hati. Karena semenjak saya mengenyam pendidikan di SMK Muhammadiyah 3 yang saat saya kelas I bernama STM Muhammadiyah Yogyakarta ini saya merasa senang dan yakin akan melahirkan banyak Lulusan yang bisa diandalkan dan dibanggakan. Terbukti saya dulu dapat menjadi salah satu Siswa yang lolos seleksi untuk direkrut ke Pabrik Laker NSK Bekasi. Tapi saya akhirnya memilih melanjutkan Kuliah ke IKIP Negeri Yogyakarta yang sekarang UNY dengan tanpa Test karena saya mendapatkan Rekomendasi dari Sekolah waktu itu dengan Formulir PBUD. Dan setelah saya pantau lewat kemajuan Internet kini, terbukti sudah. Pertahankan dan tingkatkan Kualitas SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Saya turut mendo’akan di belakangmu. Salam dari Alumni Lulus Tahun 1997.

Reply

Terimakasih untuk doa dan dukungannya agar SMK Muga terus berkembang semakin baik lagi. Semoga para alumni SMK Muga sukses berkarir dalam pekerjaannya dan dapat memotivasi adik – adik siswa SMK Muga untuk berprestasi.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *