SMK Muhammadiyah 3

Honda Blade Racing Goes To School 2014


PT. Astra Internasional, Tbk / Honda menggelar kegiatan bertema Honda Blade Racing Goes To School 2014 di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan seperti pengenalan teknologi injeksi (programmed Fuel Injection) hingga edukasi safety riding.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin 19 Mei 2014 ini dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai. Berbagai acara menarik digelar dalam kegiatan ini seperti edukasi mengenai cara berkendara yang baik dan aman (safety riding) dengan pemateri dari Korlantas Polri, praktik safety riding, photo booth, hiburan musik dari band lokal, dan test ride Honda Blade. Acara dibagi di 2 lokasi, indoor dan outdoor. Peserta di lokasi indoor sekitar 100 Siswa dan Guru serta di Outdoor lebih dari 100 siswa.

Menurut Muh. Achsanudin S.Pd, Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Sepeda Motor, acara ini terselenggara berkat kerjasama yang sudah terjalin antara SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta dengan PT. Astra Internasional, Tbk / Honda. Acara ini merupakan acara rutin yang digelar di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta berkaitan dengan Kurikulum Teknik Sepeda Motor yang didalamnya terdapat Materi Safety Riding. Diharapkan dari acara ini dapat mengedukasi siswa bagaimana berkendara yang baik dan memberi pemahaman kepada siswa

Ada pertanyaan atau komentar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *